Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria Dan Wanita

loading...
Manfaat Minyak Bulus – minyak bulus berasal dari hewan bulus, sejenis kura – kura. Manfaat minyak bulus terkenal sebagai berbagai perawatan kecantikan, banyak salon perawatan tubuh yang menggunakan minyak bulus sebagai andalan bahan utama. Minyak bulus asli terdapat gumpalan putih pada kemasannya, anda dapat membeli minyak bulus secara online yang sudah tercantum di BPOM.

Manfaat minyak bulus dikarenakan beberapa kandungan alami, baik dijemur dibawah paparan sinar matahari, jika dalam pembuatan minyak bulus menggunakan api atau di goreng akan membuat kualitas yang dihasilkan akan menurun. Kandungan minyak ini di antaranya vitamin A, vitamin C dan vitamin E. kandungan vitamin E inilah yang berkhasiat untuk menjaga dan melindungi kulit anda.

Banyak cara alami untuk memberikan hasil yang maksimal untuk perawatan tubuh anda, tanpa menggunakan bahan kimia. Termasuk dengan manfaat minyak bulus untuk merawat tubuh.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria


Manfaat Minyak Bulus



Perawatan Kulit Dan Wajah
Manfaat minyak bulus dapat membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat, menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Banyak produsen kecantikan menggunakannya sebagai campuran bahan kosmetik yang di produksi. { Baca  : Manfaat Kayu Manis Untuk Kecantikan }

Namun ada kekurangan dalam campuran bahan kosmetik karena minyak bulus pasti di campur bahan kimia. Jika bahan kimia yang di gunakan tidak cocok untuk kulit dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Untuk hasil yang maksimal gunakan minyak bulus murni, secara bertahap 1 sampai 2 minggu manfaat minyak bulus untuk kecantikan akan terlihat dan cocok untuk kulit jenis apapun.

Manfaat Minyak Bulus Memperkencang Payudara
Beberapa negara telah menggunakan minyak bulus asli indonesia, seperti malaysia, china dan beberapa negara di eropa. Penggunaan minyak bulus untuk memperkencang dan memperbesar payudara menggunakan metode pemijatan.

Minyak ini merupakan obat pemakaian luar. Pijatan halus menggunakan minyak bulus pada payudara dapat melancarkan sirkulasi darah pada payudara, membersihkan racu yang menyumbat pada payudara sehingga mengurangi resiko kanker payudara pada wanita usia 20 – 50 tahun.

Manfaat Minyak bulus Untuk Alat Vital Pria
Manfaat lain untuk memperbesar dan mengencangkan alat vital pria (penis) dan mampu menjaga dari berbagai kontaminasi penyakit yang menyerang alat vital Pria. Perawatan alat vital pria membutuhkan waktu 2 minggu namun tetap tergantung dari usia dan respon hormon. Penggunaan pada kisaran 13 sampai 40 tahun akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Setelah usia 40 tahun, alat vital pria masih dapat berkembang, tetapi tidak terlalu maksimal. Penyebabnya adalah faktor hormon dan usia pengguna.

Manfaat Minyak bulus juga menghilangkan keluhan rasa gatal pada pangkal alat vital, sekitar paha atau selangkangan di bawah alat vital. Minyak bulus dapat di campurkan dalam obat ataupun tanaman tanaman tradisional yang dapat anda racik sendiri untuk membantu pencegahan dan pengobatan untuk keluhan alat vital pada pria.

Manfaat Minyak bulus Untuk mengencangkan Vagina
Penggunaan minyak bulus secara teratur dengan memijatkan lembut pada bagian seputar vagina pada wanita dapat mengencangkan kembali vagina.

Sebelum pemakaian pada organ vital, ada baiknya anda melakukan konsultasi terlebih dahulu. karena masing – masing orang mempunyai tingkat kesensitifitas yang berbeda. Perhatian, minyak bulus hanya di anjurkan untuk pemakaian luar saja. Salam.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top