Tips Tubuh Ideal Wanita Dengan Olahraga

Tips Tubuh Ideal Wanita – khususnya wanita, Metode pola hidup sehat mempunyai efek baik untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tubuh ideal tidak menggunakan obat pelangsing atau sejenisnya, anda akan mendapatkan tips tubuh ideal wanita alami tanpa obat. Contoh Olahraga, selain mendapatkan tubuh sehat, dampak positif lain manfaat olahraga juga tubuh menjadi lebih profesional, pola hidup sehat ini sangat di anjurkan karena mempunyai banyak manfaat kesehatan.

Diet, banyak wanita melakukan diet ketat namun hasilnya tetap jauh dari ideal. diet memang di anjurkan untuk membantu membentuk tubuh yang ideal, diet ketat membuat tubuh menjadi lemas, kurang bernutrisi dan pencernaan buruk. Tips tubuh ideal wanita dengan diet sehat baik dan aman untuk dilakukan, jika belum sempat berolahraga diet sehat menganjurkan anda untuk lebih aktif bergerak, agar tubuh mengeluarkan keringat pembakaran lemak dan akhirnya menjadi ideal.

Tips Tubuh Ideal Wanita bagi kesehatan


Berikut beberapa tips tubuh ideal wanita, pria juga boleh menerapkan tips berikut


Tips Tubuh Ideal Wanita


Olahraga

Agar mendapatkan tubuh ideal anda dapat melakukan beberapa jenis olahraga yang disesuaikan dengan bentuk tubuh yang dinginkan. { Baca  : Tips Tidur Nyenyak Untuk Wanita }


  1. Tubuh buah apel yaitu tubuh yang paling banyak mendominasi lemak dibagian perut, wajah dan dada. Olahraga yang cocok seperti Sit Up, Push Up, dan Back Up dapat membantu anda mendapatkan tubuh yang ideal.
  2. Bentuk tubuh buah pir dapat menjadi ideal dengan melakukan jalan cepat, jogging, bersepeda, sit up, dan push up
  3. Bergelombang lemak di perut dapat menjadi ideal dengan olahraga jogging, latihan otot, berenang dan sepeda statis.
  4. Bentuk tubuh lurus tanpa gelombang lemak dengab sit up, streching, jogging dan squat.
  5. Bentuk tubuh V paling cocok dengan jogging dan bersepeda.
  6. Tubuh wanita atletis proposional, jogging, jalan cepat, sit up dan bersepeda.


Tips Tubuh Ideal Dengan Pola Makan


Makanan Sehat
Mencukupi kebutuhan tubuh dapat di gunakan sebagai tips tubuh ideal wanita yang manjur tanpa diet ketat. Mengkonsumsi lemak sehat seperti kacang-kacanan, ikan salmon, tuna, sarden, alpukat dan minyak sehat, membantu anda menghilangkan lemak lebih cepat.

Kurangi cemilan, penyebab obesitas adalah cemilan. 600 kalori bertambah dengan mengonsumsi cemilan, jika ingin mendapatkan tubuh ideal kurangin cemilan dan mulai pola hidup sehat. selain itu, tips tubuh ideal wanita juga menyarankan Konsumsi air putih dan cukup tidur dapat membantu menurunkan berat badan.

Rumus Tubuh Ideal Alami

BMI = BB / (TB x TB)
Keterangan
BMI = berat badan ideal
BB = berat badan
TB = tinggi badan

Contoh perhitungan ; diketahui tinggi badan wanita diatas 17 tahun 45 cm dan berat 165 maka berapa BMI ? jawab : BMI = 45 / (165 x 165 ) = 16.5.

Patokan ideal BMI < 18.5 kurang ideal, BMI 18.5 – 24 ideal dan BMI > 30 berlebihan.
Kunci Tips tubuh ideal wanita, berfikir positif dan hindari stres akan membantu tips tubuh ideal berjalan maksimal. Salam

Subscribe to receive free email updates: