Manfaat Setetes Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kulit Alami

Manfaat Setetes Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kulit Alami

Perawatan Kulit alami – mencoba khasiat minyak kelapa sebagai perawatan kulit alami terutama bagian tubuh atau wajah yang bermasalah cukup efektif. Minyak kelapa dapat digunakan untuk berbagai perawatan kulit alami dengan biaya yang sangat terjangkau, Kualitas baik minyak kelapa untuk kecantikan dan kesehatan kulit tidak perlu di ragukan lagi.

Perawatan kulit alami dengan minyak kelapa sebagai bahan utama dapat di gunakan untuk mempercantik kuku, penghilang jerawat, mengangkat sel mati dalam kulit, scrub bibir alami dan banyak lagi manfaat dari minyak kelapa untuk perawatan kulit secara alami. { baca juga : Tips Manjur Merawat Wajah Secara Alami }

Perawatan Kulit alami agar tampak putih berseri

Perawatan kulit alami dengan minyak kelapa dapat di lakukan dengan cara berikut ini.

Perawatan Kulit Alami Dengan Minyak Kelapa 


Body Lotion
Perawatan kulit alami dengan minyak kelapa  sebagai body lotions sangat baik untuk melindungi tubuh dari kotoran yang menyebabkan tubuh terlihat kusam dan tidak bercahaya. Oleskan bahan tersebut keseluruh bagian kulit akan bertindak sebagai pelembap yang baik untuk tubuh. minyak kelapa lebih mudah terserap oleh tubuh, jadi tubuh tidak terlihat berminyak.

Menyembuhkan Jerawat
Kemampuan menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di miliki juga oleh minyak kelapa. Selain baik untuk berbagai campuran dalam masker, penggunaan minyak kelapa secara langsung untuk perawatan alami kulit wajah berjerawat juga sangat manjur. Lakukan steam wajah, oleskan lapisan tipis wajah dengan minyak ini, diamkan selama 2 menit dan bersihkan.

Campuran bahan tersebut untuk berbagai masker perawatan kulit alami menggunakan buah juga sangat dianjurkan. Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga dapat di gunakan untuk berbagai perawatan facial dalam metode masker.

Masker Anti Jerawat
Siapkan ½ alpukat, satu sendok madu dan 1 sendok minyak kelapa, haluskan alpukat, campur madu dan minyak kelapa, lalu oleskan pada wajah sebagai masker selama 15 menit. Atau anda dapat menggunakan langsung minyak kelapa dengan melakukan pijatan pada wajah selama 20 menit untuk menghilangkan sel kulit mati dan segala penyebab jerawat yang muncul di wajah anda.{ Baca Juga : Mengulas Cara Memutihkan Tubuh Dan Wajah Secara Tradisional }

Perawatan Kulit alami sesuai jenis kulit


Menghilangkan Keriput
Penggunaan campuran masker dengan minyak kelapa adalah cara perawatan alami kulit wajah untuk menghilangkan keriput dan meningkatkan kualitas serta penampilan kulit anda sehingga tanpak lebih muda.

Scrub Kulit Bibir
Perawatan alami kulit bibir menggunakan bahan kombinasi antara minyak kelapa, madu dan gula merah untuk menghilangkan bibir kering dan pecah – pecah. Oleskan saja campuran minyak kelapa, madu dengan satu sendok teh gula merah pada bibir dengan gerakan melingkar lalu bilas dengan air hangat.

Penghilang Make Up Pada Wajah
Menghilangkan make up dengan minyak tersebut tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit wajah di jamin aman. Oleskan minyak kelapa ke wajah setelah menggunakan make up, diamkan selama 3-5menit kemudian hapus menggunakan kapas.

Menyamarkan Noda Hitam Pada Ketiak 
Mengoleskan minyak kelapa setelah membersihkan ketiak dari bulu akan membantu menghilangkan bekas hitam pada kulit ketiak, oleskan minyak kelapa pada ketiak sebagai perawatan kulit alami pada ketiak, akan membantu menekan tingkat pertumbuhan bakteri. Salam


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top