Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Lengkap Terbaru 2017

Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Lengkap Terbaru 2017


Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah – kenali jenis kulit anda sebelum memilih masker alami untuk memutihkan wajah dengan cepat. Perbedaan jenis kulit adalah penentu keberhasilan dari penggunaan masker tradisional untuk memutihkan wajah yang akan di gunakan. Buah, sayur atau rempah dapat anda gunakan sebagai masker alami untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat tanpa efek samping.

Kulit, khususnya wajah memang sensitif, mudah terluka atau pun tergores. Penggunaan masker alami untuk memutihkan wajah secara cepat dapat mengurangi risiko goresan pada wajah jika menggunakan bahan yang benar halus untuk wajah. Dalam merawat kulit, masker alami untuk memutihkan wajah dan badan dapat dengan menggunakan produk lulur yang ada atau menggunakan bahan alami seperti kopi, coklat dan susu untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan tubuh agar lebih putih.

masker alami untuk memutihkan kulit dengan susu dan yoghurt

Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah


Penggunaan masker memang disesuaikan jenis kulit, namun ada beberapa bahan alami berikut ini sering digunakan sebagai pelengkap atau campuran masker alami untuk memutihkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat maupun minyak.

Masker Kulit Normal
Agar masker alami untuk memutihkan wajah dan tubuh dapat bekerja maksimal, tidak ada salahnya jika anda mencampurkan madu dalam masker alami buah, sayur maupun rempah. manfaat madu pada wajah akan membantu mengurangi minyak pada wajah anda. pilih masker buah yang mengandung kolagen atau masker lumpur dalam perawatan salon kecantikan. { Baca Juga: Tips Obat Pemutih Wajah Yang Aman Dipakai }

Masker Kulit Kering
Sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah pada kulit kering dapat menggunakan tambahan lendir alue vera, susu, perasan lemon, minyak zaitun dan kuning telur. Manfaat bahan tersebut selain mencerahkan wajah, juga dapat melembebkan kulit kering sehingga tanpak bercahaya.

Masker Kulit Berminyak
Dalam masker alami untuk pemutih wajah pada kulit berminyak, selain pintar memilih bahan alami juga harus mencampurkan jeruk nipis, madu atau putih telur. Bahan ini bermanfaat mengurangi minyak pada wajah dan tidak menghilangkan minyak pada wajah dan kulit, namun menetralkannya.


cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah

Masker Alami Untuk Mencerahkan wajah Dengan Cepat


Masker Wortel
Masker alami untuk memutihkan wajah menggunakan wortel cocok untuk jenis kulit berminyak dan cenderung berminyak. Cara membuatnya siapkan 2-3 wortel dengan ukuran sedang dan 4 ½ sendok madu, rebus wortel dan haluskan, campurkan madu, lalu gunakan sebagai masker selama 10 menit, bilas menggunakan air dingin. { Baca Juga: Lari Pagi Menyehatkan Tubuj dan Kulit }

Masker Pisang
Buah pisang selain dikonsumsi juga dapat sebagai masker alami untuk memutihkan wajah baik digunakan untuk jenis kulit kering. Caranya siapkan 2 buah pisang berukurang sedang, 1 sendok makan oatmeal dan susu murni. Hancurkan pisang menggunakan garpu, campurkan pisang dengan oatmeal, gunakan sebagai masker alami untuk pemutih kulit selama 10 menit, bilas menggunakan air dingin.

Masker Tomat
Masker tomat cocok untuk berminyak penggunaannya bersama dengan tepung maezena. Cara membuatnya dengan menggunakan 1 tomat berukuran sedang dan 3 sendok makan tepung maezena. Lalu haluskan daging tomat dan campur dengan tepung maezena, bubuhkan pada wajah, diamkan selama 15 menit, bersihkan wajah menggunakan air hangat.

Masker alami untuk memutihkan wajah memang cukup banyak dan mudah didapatkan. Sebagai alternatif lain anda dapat menggunakan buah lain seperti stroberry (kulit kering), putih telur (kulit berminyak), kentang (kulit normal) dan masih banyak lagi.

Salam.



loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top