Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Mudah


Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami – sesuatu yang alami memang mempunyai banyak nilai positif untuk tubuh, khususnya wajah. Cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat mempunyai teknik tersendiri yaitu dengan menjaga kelembabpan kulit menggunakan makanan sehat, agar memberikan kecukupan nutrisi pada kulit sehingga mencegah masalah kesehatan kulit wajah dari dalam. Cara mencerahkan kulit secara alami dan cepat dapat menggunakan scrub alami, memanfaatkan perasan air lemon atau menggunakan baking soda untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Facial massage atau pemijatan wajah dapat anda lakukan dengan cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat menggunakan bantuan aneka pilihan minyak tradisional sebagai perawatan alami wajah, yang di lakukan sebelum menjelang tidur. Dalam cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan mudah metode ini cukup menjanjikan mencerahkan wajah.

cara mencerahkan kulit wajah secara alami dengan jeruk nipis

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Mudah


Sebagai cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat serta mudah, anda dapat melakukan perawatan facial massage atau pemijatan wajah dengan menggunakan.

Minyak Almond
Minyak almond dapat di gunakan untuk memijat wajah dapat mengencangkan kulit, sebagai anti penuaan kulit, mencerahkan kulit wajah dan membersihkan wajah dari kotoran. Sifat baik minyak almond sebagai cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat teserap oleh lapisan kulit wajah, sehingga banyak di gunakan untuk perawatan kecantikan wajah serta cocok untuk semua jenis kulit. { Baca Juga: Manfaat Putih Telur Untuk Perawatan Alami }

Cara penggunaanya pun tidak sulit, siapkan bola kapas, lalu beri beberapa tetes minyak almond, pijat wajah dan leher secara perlahan, dengan gerakan melingkar, lakukan gerakan ini 30 sampai 40 kali sebelum tidur, bersihkan dengan air hangat di pagi harinya. Lakukan secara rutin dapat memperbaiki kerutan pada wajah.

Minyak Zaitun
Sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan mudah penggunaannya, anda dapat mencoba perawatan sebelum tidur menggunakan minyak zaitun. Pengganti krim pembersih alami ini dapat membuat wajah anda lebih cerah dan kencang saat anda bangun dari tidur serta cocok untuk kulit normal.

Caranya tuangkan sedikit minyak zaitun pada tangan dan lakukan pemijatan pada wajah. Anda tidak perlu membersihkan wajah ketika hendak melakukan perawatan, lakukan pemijatan melingkar pada wajah hingga seluruh daerah wajah merata dengan minyak zaitun, perhatikan bagian lipatan hidung yang biasanya sering di abaikan, lakukan selama 2 menit dan kompreskan kain yang sudah di beri air hangat selama 10 menit, lakukan sebelum tidur. { Baca Juga: Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami }


cara mencerahkan kulit wajah secara alami dengan rahasia dari korea

Minyak Kelapa
Cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan mudah dapat menggunakan minyak kelapa. Bahan ini paling mudah di dapatkan dan harga yang cukup terjangkau serta cocok untuk kulit kering, manfaatnya menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan facial massage sebelum tidur dapat membatu membersihkan wajah dan mengencangkan kulit wajah anda, selain itu penggunaan minyak kelapa sebelum tidur dapat membatu menghilangkan bekas jerawat maupun jerawat membandel pada wajah anda.

Minyak Kemiri
Cocok digunakan sebagai cara mencerahkan wajah secara tradisional melalui metode facial massage. Cocok untuk kulit berminyak, lakukan pemijatan pada wajah menggunakan minyak kemiri dapat membantu menormalkan kulit dan mengatur produksi sebum.

Altenatif lain cara mencerahkan wajah secara alami dapat menggunakan minyak atsiri, anda dapat mencoba menggunakan lavender. Perlu anda ketahui perawatan alami wajah menggunakan minyak memang sangat efektif,  simpan di tempat yang sejuk dan gelap agar dapat mengoksidasi dengan mudah.

Salam 


Subscribe to receive free email updates: