Tips Obat Pemutih Wajah Yang Aman Di Pakai

Tips Obat Pemutih Wajah Yang Aman Di Pakai


Obat Pemutih Wajah – Langkah aman untuk memiliki obat pemutih wajah pria ataupun wanita diawali dari tempat pembelian yang sudah menjamin kualitas obat pemutih wajah dan badan untuk kesehatan tubuh pembelinya. anda dapat membeli obat pemutih wajah di apotik atau meracik sendiri resep obat pemutih wajah herbal dari dokter kecantikan maupun obat pemutih wajah alami dari alam. Berikut tips memilih obat pemutih wajah jika anda membeli obat pemutih wajah di pasaran.

obat pemutih wajah racikan dokter kulit

Tips Memilih Obat Pemutih Wajah Pria Dan Wanita Yang Aman


Untuk menghindari kemungkinan buruk dari penggunaan obat pemutih wajah yang mengandung zat berbahaya, perlu di cermati ketika membeli barang tersebut. Pastikan membeli obat pemutih wajah pria di apotik atau wanita, karena sudah menjamin keamanan, kebersihan dan memiliki asal yang pasti tidak membahayakan tubuh. { Baca Juga: 5 Manfaat Air Kelapa Untuk Perawatan Wajah Alami }

Jangan sampai obat pemutih wajah yang anda beli mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, Hidroquinon dan Tretinoin atau AHA yang dapat membahayakan tubuh. bagi wanita hamil, penggunaan obat pemutih wajah sangat tidak di anjurkan karena dapat mengakibatkan lahir cacat pada janin.

Hindari penawaran singkat kulit menjadi putih. karena untuk memutihkan kulit harus bertahap dan memakai bahan yang benar – benar aman untuk tubuh. salah satu obat pemutih wajah secara alami dengan memakai masker atau lulur. Pemakaian whitening crea, dan body whitening cream sebaiknya di hindari karena memiliki banyak kandungan bahan kimia.

Bahan yang di perbolehkan dalam suatu produk obat pemutih kulit diantaranya while mulbery, arbutin, licorice, koji acid, alfa hydroxy acid dan beta hydroxy acid yang dapat anda lihat pada kemasan produk yang akan anda beli.


obat pemutih wajah berbahaya tanpa BPOM

Resep Obat Pemutih Wajah Yang Ampuh


Obat pemutih wajah alami yang dapat membantu membuat wajah anda putih, bersih dan cerah diantaranya :

Telur Ayam Kampung
Siapkan telur ayam kampung yang masih bagus, gunakan ptih telurnya saja. Campurkan putih telur ayam kampung dengan yogurt secukupnya, aduk hingga menyatu dan membentuk pasta atau gel. Gunakan resep obat pemutih wajah tradisional ini sebagai masker selama 15 menit  dan bilas menggunakan air hangat, lakukan kegiatan perawatan ini sebelum tidur.

Lemon
Untuk membuat obat pemutih wajah dengan lemon sangat mudah. Caranya rebus air hingga mendidih dalam panci, masukan satu buah lemon yang telah di iris, setelah tercium aroma lemon angkat rebusan dan dekatkan pada uap pada wajah namun jangan terlalu dekat selama 15 menit, bersihkan dengan handuk yang lembut. { Baca Juga: Manfaat Facial Untuk Kecantikan Kulit Wajah }

Jeruk nipis
Siapkan 1 jeruk nipis segar, kemudian potong tipis, simpan dalam kulkas sampai potongan dingin, lalu oleskan atau gosokan potongan jeruk nipis pada wajah selam 15 menit. Lakukan perawatan obat pemutih wajah alami ini secara rutin setiap hari.

Mengonsumsi makanan atau multivitamin yang mengandung vitamin C dapat menjadi resep ampuh obat pemutih wajah alami dari dalam. Selain itu rajin membersihkan wajah setiap hari dengan pembersih serta melakukan facial massage atau pemijatan kulit wajah sebelum tidur dengan minyak essensial dapat membantu mencerahkan wajah dan memutihkan wajah secara alami.

Salam.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top