Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Secara Alami


Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat – Tips cara memutihkan wajah dengan Cepat Secara alami sebenarnya tidak sulit dan mempunyai banyak nilai positif untuk kesehatan tubuh. cepat yang di maksudkan di sini yaitu bertahap, melalui proses dan cara memutihkan wajah dengan cepat selama 1 minggu sudah akan terlihat efek dari penggunaan bahan alami yang akan anda gunakan untuk memutihkan wajah.

Cara memutihkan wajah dengan cepat untuk pria tidak jauh berbeda dengan wanita, umumnya menggunakan susu, jeruk nipis dan putih telur yang di balurkan langsung pada wajah agar terlihat lebih cerah. Wajah yang cerah akan terlihat lebih putih, untuk itu, perlu menggunakan cara memutihkan wajah dengan cepat alami dan permanen agar hasil lebih maksimal.



cara memutihkan wajah dengan cepat dengan jeruk lemon

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Secara Alami


Susu Dan Bengkoang
Cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu satu minggu dapat menggunakan susu murni maupun dengan bengkoang.  Penggunaan susu sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan alami hanya dengan meneteskan susu murni pada kain yang halus, lalu usap pada wajah yang sudah terlebih dahulu di bersihkan, perawatan ini wajib di lakukan setiap hari sebelum tidur selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air hangat. { Baca Juga: 5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Mudah dan Alami }

Cara memutihkan wajah dengan cepat alami dengan mengambil khasiat buah bengkoang sebagai masker secara rutin, ambil sari buah dan diamkan selama 2 jam, sehingga menjadi pati bengkoang, berikan beberapa tetes air perasan jeruk nipis untuk jenis kulit berminyak lalu oleskan pada wajah , diamkan selama 15 – 20 menit lalu bilas menggunakan air bersih. Agar lebih maksimal penggunaan cara memutihkan wajah dengan cepat dan aman ini di lakukan rutin 3 kali dalam 1 minggu.

cara memutihkan wajah dengan cepat ala selebritis tanah air

Kentang
Sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat dan mudah dapat menggunakan kentang. Kentang cocok untuk segala jenis kulit, penggunaan kentang sebagai masker juga di kenal mampu mencerahkan wajah sehingga tanpak lebih putih. Caranya hanya dengan merebus kentang secukupnya, haluskan menggunakan garpu atau blender, jika ada campurkan madu atau minyak zaitun di adonan masker, lalu ratakan pada wajah selama 20 menit, lakukan 2 kali dalam seminggu.

Paprika
Cara memutihkan wajah dengan cepat untuk jenis kulit kering dapat menggunakan paprika. Lada manis atau paprika dapat menjadi cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami yang mudah di terapkan. Caranya hanya dengan haluskan buah paprika hijau atau merah, lalu gunakan sebagai masker selam 15 menit dan bilas menggunakan air bersih, penggunaan cukup 2 kali dalam 1 minggu untuk memutihkan wajah. { Baca Juga: Cara Merawat Wajah Kering, Berjerawat, dan Berminyak }

Pepaya
Buah pepaya banyak di temukan, untuk itu dapat sebagai cara memutihkan wajah secara alami dan mudah di aplikasikan. Caranya terbilang sangat mudah yaitu dengan menghaluskan buah pepaya secukupnya, lalu balurkan pada wajah, diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Perlu di perhatikan sebelum menggunakan bahan alami sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat, terapkan juga pola hidup sehat serta rajin membersihkan wajah.

Salam.


Subscribe to receive free email updates: