Tuntaskan Jerawat Dengan Akupuntur

Tuntaskan Jerawat Dengan Akupuntur


Manfaat Akupuntur Untuk Kecantikan – Akupuntur bisa menjadi perawatan alternatif untuk wajah. Umumnya praktek akupuntur sebagai perawatan wajah dalam bentuk facial. Dengan menggunakan jarum yang kecil dan penggunaannya hanya sekali pakai. Banyaknya jarum ditentukan pada kondisi kulit dan luas area penancapan. Facial akupuntur mengutamakan pada wajah dan kepala, namun manfaat akupuntur untuk kecantikan tidak hanya akan membuat wajah menjadi ternutrisi dan kencang namun juga akan menyebar untuk seluruh tubuh.
Agar manfaat akupuntur untuk kecantikan dapat bertahan lama, setidaknya perlu 10 kali melakukan akupuntur untuk mempertahankan efek baik wajah selama 5 tahun ke depan. Untuk nilai negatif dan efek samping akupuntur wajah secara teori tidak ditemukan sehingga aman untuk kulit wajah. Praktek akupuntur selain untuk menyembuhkan wajah dari beberapa masalah seperti jerawat dan keriput, akupuntur juga baik untuk kesehatan seluruh bagian tubuh karena dengan praktek akupuntur dapat melancarkan sirkulasi darah menjadi lancar.

Manfaat Akupuntur Untuk wajah

Seni akupuntur untuk wajah juga disebut seni akupuntur kosmetik. Manfaat akupuntur untuk kecantikan dengan memanfaatkan aliran Qi (energi vital) untuk membuat wajah terlihat bersinar dan lebih muda. Akupuntur tidak bisa di sendiri namun memerlukan orang yang ahli di bidangnya, beberapa salon perawatan kecantikan sekarang ini banyak yang menawarkan perawatan facial dengan metode akupuntur dan untuk lebih melengkapi khasiat akupuntur ini beberapa praktek akupuntur untuk wajah juga memanfaatkan bahan alami untuk kulit lebih bernutrisi.

Manfaat Akupuntur Untuk Kecantikan


Akupuntur menggunakan pola pengobatan holistik, pola holistik yaitu pengobatan yang memerankan manusia dalam kesatuan utuh berupa pikiran, tubuh dan roh. Pengobatan asli cina ini sekarang berkembang melahirkkan terapi untuk wajah yang di kenal akupuntur kecantikan. pengobatan ini bertujuan menyeimbangkan hormoni alam dari setiap individu sesuai lingkungan. Berikut manfaat akupuntur untuk kecantikan. [ Baca juga : make up khusus untuk wajah berjerawat ]
  1. Bila di lakukan secara rutin dapat mencegah keriput di garis bibir anda, seputar dahi dan di sekitar pelipis mata. Tidak hanya untuk mencegah namun juga mengatasi masalah tersebut.
  2. Akupuntur dapat mengurangi minyak di wajah karena merangsang otot wajah bekerja lebih baik sehingga tidak mengeluarkan minyak terlalu banyak. Minyak pada wajah menyebabkan berbagai masalah, salah satunya jerawat.
  3. Dapat menghilangkan kantung mata atau mata panda yang sering menganggu penampilan. Dengan rutin akupuntur di tahap awal masalah mata panda dapat dihilangkan dan efeknya tahan lama.
  4.  Akupuntur kecantikan dapat menyeimbangkan berat badan anda, karena akupuntur juga baik untuk pencernaan tubuh.
  5. Masalah bekas jerawat dan noda hitam pada wajah karena efek matahari dapat di atasi dengan metode akupuntur kecantikan.
  6. Metode akupuntur kecantikan juga akan mengembalikan kekecangan payudara anda, jika payudara kendur karena usia.
  7. Mengatasi kebotakan rambut karena usia atau hormon dengan merangsang hormon bekerja lebih baik higga dapat mengatasi kebotakan.
Manfaat Akupuntur pelangsing

Akupuntur untuk jerawat biasanya diperlukan lebih dari satu sesi perawatan. Dengan akupuntur akan mengatasi, menghilangkan dan mencegah ketidak seimbangan hormon pada wajah yang mengakibatkan jerawat. Selain itu manfaat akupuntur untuk kecantikan akan mengobati segala macam jerawat dan beberapa jenis penyakit, membuat kulit lebih muda dan mengembalikan keseimbangan tubuh anda.
Setelah menjalani akupuntur kecantikan, anda juga harus menghindari makanan yang mengundang masalah wajah anda muncul kembali. Pola hidup sehat dan olah raga teratur akan memberikan efek baik akupuntur bertahan lebih lama. Terima kasih atas kunjungannya di perawatkulit.blogspot.com dan ikuti info artikel terbarunya.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top