Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Dengan Cepat

loading...

Cara Menghilangkan Kantung Mata – memiliki wajah tanpa kantung mata akan memberikan pesona tersendiri, khususnya bagi kaum wanita. Kantung mata di alami oleh seseorang apabila sering berada di depan komputer, kurang istirahat, begadang dan karena stres. Cara menghilangkan kantung mata secara alami dapat menggunakan kompresan es sebelum tidur siang, hal ini juga ampuh sebagai cara menghilangkan kantung mata yang hitam pada wajah
.
Cara menghilangkan kantung mata dengan cepat tidak perlu menggunakan jasa dokter kecantikan ataupun perawatan khusus kulit wajah. Banyak cara menghilangkan kantung mata secara alami  yang mampu membantu mengatasi masalah akan adanya kantung mata  pada wajah.


cara menghilangkan kantung mata dengan daun teh

Cara Menghilangkan Kantung Mata


Sebelum menempuh cara menghilangkan kantung mata secara alami, mulailah mengubah kebiasaan buruk penyebab kantung mata muncul. Hindari begadang, perbanyak minum air putih, cukup istirahat dan berpola hidup sehat, seperti mengonsumsi sayur serta buah dan berolahraga, setelah memulai kebiasaan baik tersebut untuk membantu cara menghilangkan kantung mata dengan cepat dapat menggunakan bahan alami berikut ini.

Wortel
Sebagai cara menghilangkan kantung mata secara alami wortel sangat membantu menyamarkan bahkan menghilangkan kantung mata pada wajah. Kandungan vitamin C untuk kulit wajah berguna membantu wajah untuk menghilangkan masalah wajah, salah satunya kantung mata. Cara menghilangkan kantung mata secara alami dengan wortel hanya dengan menghaluskan 1 buah wortel segar berukuran sedang dengan menggunakan blender, lalu tempelkan adonan tersebut pada kantung mata anda. setelah itu tunggu 10-20 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan 2-3 kali dalam sehari untuk hasil yang lebih maksimal. { Baca Juga: Coba Cara Menyembuhkan Flu Tanpa Obat Ampuh }

Bengkoang
Selain membantu memutihkan wajah anda, bengkoang juga dapat sebagai cara menghilangkan kantung mata secara alami. menggunakan bengkoang untuk cara menghilangkan kantung mata hanya dengan membuat masker alami dari buah bengkoang, siapkan buah bengkoang, bersihkan dan parut lalu jika ada tambahkan madu, dan jadikan masker wajah untuk menghilangkan kantung mata.


cara menghilangkan kantung mata dengan kentang

Putih Telur
Gunakan 1-2 putih telur dingin, lalu oleskan dengan kapas atau kain di bagian kantung mata pada wajah, diamkan hingga kaku dan bersihkan menggunakan air dingin.

Mentimun
Paling mudah cara menghilangkan kantung mata yang hitam anda dapat menggunakan irisan mentimun segar. Masukan mentimun dalam lemari es biarkan setengah hari hingga semalaman, lalu iris tipis dan taruh irisan mentimun pada mata selama  5 sampai 10 menit. { Baca Juga: Tips Mudah Mengatasi Balita Susah Makan }

Minyak almond
Lakukan cara menghilangkan kantung mata ini setiap hari setelah bangun tidur dengan minyak almond. Caranya hanya memijatkan bagian mata yang berkantung selama 5 menit.

Banyak sekali cara mudah menghilangkan kantung mata. Cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan sendok yang telah di dingingkan semalaman lalu tempelkan pada mata selama 10 menit, cukup ampuh sebagai cara menghilangkan kantung mata pada wajah anda.
salam



loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top