Coba Cara Sembuhkan Flu Tanpa Obat Ampuh

Coba Cara Sembuhkan Flu Tanpa Obat Ampuh


Cara Sembuhkan Flu Tanpa Obat – Virus Influenza penyebab flu dapat menular melalui udara. Flu berbeda dengan pilek, flu disebabkan oleh virus sedangkan pilek disebabkan oleh bakteri. Cara sembuhkan flu tanpa obat dapat menggunakan campuran ½ sendok kecap manis di campur air perasan jeruk nipis, sedangkan cara sembuhkan pilek tanpa obat dapat menggunakan sedikit air mengalir yang di serap oleh hidung sampai terasa pusing, walau belum ada penelitian dengan cara tersebut namun sudah banyak masyarakat yang menggunakannya sebagai cara cepat menyembuhkan flu tanpa obat.

Banyak cara sembuhkan flu tanpa obat yang di pilih masyarakat sebagai cara menyembuhkan flu tanpa obat kimia. Karena lebih manjur dan tanpa ada efek samping. Alternatif cara cepat menyembuhkan flu tanpa obat atau cara cepat sembuhkan pilek tanpa obat diantara sebagai berikut.

cara sembuhkan flu tanpa obat dengan daun mint

Cara  Menyembuhkan Flu Tanpa Minum Obat


Cara sembuhkan flu tanpa obat bisa menggunakan makanan yang mengandung banyak protein seperti susu, ayam dan telur, di tambah perbanyak minum air putih dan berpola hidup sehat. jika sudah terserang penyakit flu beberapa makanan berikut ini dapat di jadikan cara menyembuhkan sakit flu tanpa obat.

Mandi Air Hangat
Aktifitas yang dapat membantu cara sembuhkan flu tanpa obat di awali dengan mandi air hangat di pagi dan campurkan garam 1 sendok di antara jam 6 sampai jam 7 pagi. Mandi air hangat di pagi hari dapat membantu mengeluarkan racun dan menetralisir partikel negatif dalam tubuh sehingga tubuh tetap segar. { Baca Juga: Mengenal Diet Golongan Darah A, B, O dan AB }

Perbaiki Imunitas Tubuh
Konsumsi makanan berserat serta mempunyai nutrisi tinggi untuk tubuh, seperti sayuran hijau, tempe, tahu, ikan dan telur. Sehingga daya tahan tubuh dapat melawan virus influenza di dalam tubuh. selain itu, daya tahan tubuh yang baik juga dapat sebagai cara menyembuhkan pilek tanpa obat.

Wedang Jahe
Selain meredakan Flu segelas wedang jahe saat udara dingin juga akan menjadi cara menyembuhkan batuk pilek tanpa obat yang sangat manjur. Anda dapat mencampurkan madu atau gula jawa untuk menambah rasa pada wedang jahe.


cara sembuhkan flu tanpa obat dengan alami


Makanan Berkuah
Cara sembuhkan Flu tanpa obat dapat menggunakan makanan berkuah yang mengandung cabai atau merica di dalamnya. Makanan tersebut memberi efek hangat pada tubuh, seperti capcay kuah, soup ayam dan sayur bayam. { Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Varises Secara Mudah  Alami }

Madu
Meminum satu sendok madu menjelang tidur dapat menjadi obat alami yang mampu menjadi cara sembuhkan flu tanpa obat khususnya batuk dan pilek. Dosis yang tepat akan membantu dalam cara sembuhkan flu tanpa obat, ½ sendok untuk anak usia 1- 5 tahun. 1 sendok teh untuk anak usia 6-11 tahun dan dewasa 2 sendok teh. Anak usia di bawah 1 tahun tidak di sarankan, karena dapat menyebabkan keracunan.

Jus Buah
Cara sembuhkan flu tanpa obat dapat menggunakan jus buah segar. Seperti jus nanas, wortel dan jeruk akan lebih efektif jika di campur yogurt di dalamnya.

Selain itu, aroma bawang dan uap air hangat juga dapat sebagai cara sembuhkan flu yang sangat manjur, jika flu atau pilek berlanjut, khusus pada anak di sertai demam tinggi perlu di kolsutasikan pada dokter.
Salam.



loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top