Tips Dan Cara Perawatan Rambut Berkualitas Di salon Maupun Di Rumah

Tips Dan Cara Perawatan Rambut Berkualitas Di salon Maupun Di Rumah

loading...
Perawatan Rambut – rambut rontok adalah masalah besar bagi banyak orang, khususnya wanita. Memilih produk perawatan rambut rusak yang di sesuaikan dengan permasalahan rambut, menjadi langkah tepat untuk memilih perawatan rambut di salon maupun secara alami agar rambut tampak lebih indah.

Salah satunya sebagai alternatif perawatan rambut di salon anda dapat menggunakan produk perawatan rambut NR Hair Treatment. Produk perawatan rambut NR Hair Treatment sudah di percaya kualitasnya oleh banyak masyarakat dan tercantum dalam sertifikat uji kelayakan oleh BPOM. Produk perawatan NR meliputi shampoo, conditioner, tonic dan creambath treatment. { Baca juga : Tips Perawatan Rambut Terbaik Dari Alam }

perawatan rambut setelah smoothing


Produk Perawatan Rambut NR Hair Treatment


  • Perawatan Rambut Kering : Creambath menggunakan variasi soft untuk rambut normal dan kering
  • Perawatan Rambut rontok berketombe : Creambath menggunakan variasi Dan-Clean cocok untuk rambut berketombe dan gatal sehingga menjadi kulit kepala lembut dan rambut berkilau.
  • Perawatan Rambut rusak : Creambath menggunakan pilihan variasi Dam-Care akan memperbaiki rambut serta membuat rambut menjadi lebih lembut, khususnya perawatan rambut setelah rebonding maupun perawatan rambut smoothing agar lurus lebih lama dan terlihat sehat.
Serangkaian perawatan rambut rontok, rusak ataupun kering dalam produk perawatan rambut NR juga meliputi shampoo serta condisioner, pilihan tonic rambut yang menarik dan produk perawatan rambut lainnya. namun, untuk alternatif lain yang mudah sebagian wanita lebih memilih perawatan rambut alami dan beberapa tips perawatan rambut harian.

Tips Perawatan Rambut Alami Di Rumah


Merapikan rambut 4-6 minggu sekali untuk membuang ujung rambut yang bercabang serta menjaga rambut agar tumbuh sehat. perawatan rambut bercabang ini harus di lakukan secara rutin, demi kesehatan serta mencegah kerusakan rambut. Perawatan rambut harian seperti memperhatikan sisir yang di gunakan, hindari hot roller dan curling iron, hindari rambut dari zat kaporit (biasa ada di kolam renang, sebaiknya basahi dan bilas dahulu rambut saat berenang), hindari pelurusan rambut setelah di cat tunggu 3 bulan sebelum melakukan rebonding atau smoothing, serta gunakan shampoo dan condisioner yang tepat sebagai awal perawatan rambut alami anda dirumah. { Baca Juga : Cara Merawat Rambut Alami }

Perawatan Rambut kering


Setelah itu dapat menggunakan bahan alami seperti berikut ini :

Masker Alpukat

Perawatan rambut alami dengan masker alpukat dapat menghaluskan rambut secara menyeluruh. Alpukan kaya akan vitamin E yang baik untuk rambut. Campurkan ½ alpukat dengan 1 telur, 1 sendok minyak kelapa, 1 sendok minyak zaitun dan 1 sendok madu murni, haluskan dalam 100 ml air kemudian lumuri seluruh bagian rambut dengan masker dan tunggu 20 menit, bilas menggunakan air bersih. Lakukan perawatan tersebut 2 minggu sekali untuk membantu mengurangi penyebab kerusakan rambut.

Masker Mayonese

Bahan ini juga cukup ampuh sebagai perawatan rambut secara alami. siapkan ½ mayonese, 1 butir telur 100 ml air dan 2 sendok makan madu asli. Ratakan seluruh bahan dalam satu wadah, lalu oleskan pada rambut 1-2 kali dalam seminggu selama 20 menit lalu bersihkan dengan keramas dan menggunakan condisioner pada ujung rambut.

Perawatan rambut alami juga dapat menggunakan lidah buaya, teh hijau, lemon, dan minyak zaitun. Perawatan rambut alami ataupun perawatan rambut di salon dapat menjadi pilihan menarik perawatan rambut rusak anda, pilihlah perawatan rambut yang sesuai untuk mendapatkan rambut sehat, lembut dan kuat, Salam.


loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top