Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Secara Alami

Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Secara Alami


Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat – Kuku bagi wanita adalah bagian tubuh yang atraktif. Saat ini sudah berkembang nail art atau seni menlukis kuku. Kuku cantik, panjang serta bersih menjadi nilai plus yang menyiratkan karakter juga pilihan pribadi pemakainya. Berbagai bentuk, corak serta warna menarik nail art membuat kaum hawa tersihir akan pesonanya. Saat ini sudah banyak pusat atau konter nail art di mal ataupun pusat kecantikan.

Tips memanjangkan kuku dengan cepat didasari pada kebersihan kuku. Kuku bersih juga sehat bisa tumbuh lebih cepat dibanding dengan kuku yang tidak terawat. Karenanya rajin merawat kuku dengan menggunting rapi menjadi salah satu solusi mudah guna memanjangkan kuku dengan cepat. Berikut adalah tips memanjangkan kuku dengan cepat dengan bahan alami:

tips memanjangkan kuku dengan cepat dan praktis

Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat


Rawat dengan Minyak Nabati
Keunggulan minyak nabati adalah mengandung senyawa yang bisa mematikan mikroorganisme tidak sehat pada kuku. Selain juga bagus untuk merangsang pertumbuhan kuku. Tips memanjangkan kuku dengan cepat bisa menggunakan minyak nabati, seperti minyak almond, minyak zaitun, minyak rami, minyak biji labu, minyak gandum. Kandungan vitamin E dalam minyak tersebut merangsang kuku tumbuh lebih panjang dengan cepat. Minyak nabati, khusunya minya zaitun bisa digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan kantung mata secara alami dengan cepat.


tips memanjangkan kuku dengan cepat dengan bahan tradisional


Minyak Lavender dan Minyak Pohon Teh
Campuran dua bahan ini bisa menjaga kebersihan kuku dari kerusakan. Buatlah campuran dengan takaran sebanding 1:1 antara minyak lavender dan minyak pohon teh. Campur dengan air hangat. Rendamlah kuku dalam air tersebut selama 15 menit sembari dipijit secara perlahan. Lakukan secara rutin.

Teh Hijau, Minyak Almound dan Lidah Buaya
Ketiga bahan di atas sangat bagus jika digunakan dalam memanjangkan kuku. Rendam kuku dalam ramuan dari ke tiga bahan di atas atau bisa salah satu bahan saja secara rutin. Kandungan vitamin E dalam bahan bahan tersebut membuat kuku panjang lebih cepat.

Potongan Jeruk Nipis
Menggosok kuku dengan potongan jeruk nipis secara rutin bisa mengangkat kotoran di kuku. Selain juga baik untuk merangsang pertumbuhan kuku secara alami. Gosokan jeruk nipis pada kuku selama lima menit sebelum dibilas menggunakan air bersih. Jeruk nipis juga bagus digunakan sebagai solusi penyebab perut buncit dan dampak buruknya bagi kesehatan.
Terima Kasih

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top