Tips Menambah Berat Badan Dengan Mudah dan alami

Tips Menambah Berat Badan Dengan Mudah dan alami

Tips Menambah Berat Badan Dengan Cepat – Berat badan anda susah naik? Padahal sudah makan banyak, menambah porsi? Jika makan banyak tidak mampu menaikkan berat badan anda, maka mungkin masalahnya adalah asupan nutrisi dalam makanan. Menambah berat badan bukanlah hal mudah bagi sebagian orang. Orang kurus kering bukan berarti tidka ingin tubuhnya berisi namun secara fisiologis tubuh mereka memiliki genetika demikian.

Faktor faktor sulit menaikkan berat badan paling umum adalah karena pola makan tidak seimbang (makan menghindari daging, susu, dan telur), stress dan akibat kelainan kelenjar tiroid. Bisa juga disebabkan karena olahraga berlebihan, depresi, dalam masa recovery dari suatu penyakit dan kekurangan gizi. Tips menambah berat badan dengan cepat tentunya fokus pada jumlah asupan makanan ke dalam tubuh. Bukan hanya porsi yang ditingkatkan namun gizinya juga diperbanyak dan harus dijaga agar seimbang.

tips menambah berat badan dengan mudah secara alami

Tips menambah Berat Badan Dengan Cepat


Rajin Tidur Siang
Tips menambah berat badan dengan cepat dalam 2 bulan pertama adalah reajin tidur siang. Luangkan waktu demi tidur siang. Hal ini bagus bagi kesegaran otak. Cara ini juga bisa menghindarkan dari stress dan depresi. Bagi pekerja maka tidur siang bisa digantikan dengan istirahat sejenak sewaktu istirahat. Gunakan benar benar untuk mengistirahatkan badan. { Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Kulit Putih Alami  Tanpa Ke Salon }

Ngemil
Perbanyak ngemil adalah tips menambah berat badan dengan cepat berikutnya. Pilihlah ngemil makanan gurih serta mengandung karbohidrat cukup tinggi. Ngemil membuat badan kenyang. Jika menyukai cemilan pedas, hal ini jauh lebih baik. makanan pedas dapat meningkatkan nafsu makan sehingga jumlah makanan yang masuk lebih banyak.


tips menambah berat badan dengan cepat dan sehat

Makan Daging, Susu dan Keju
Makanlah banyak daging, susu dan keju. Jenis makanan berat ini mengandung banyak protein dan lemak sehingga bagus untuk menambah berat badan. Protein berfungsi sebagai pengganti sel sel mati. Temtunya selain daging, susu, keju , telur dan ikan, anda juga harus memasukkan buah buahan dan biji bijian dalam menu. Serat sangat baik menjaga kesehatan metabolisme. Dalam sehari tubuh manusia membutuhkan beberapa jenis buah juga sayuran, biji bijian, daging, ikan serta susu. Menu seimbang adalah kunci tips menambah berat badan dengan cepat dalam 2 bulan. { Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah Puteri Keraton }

Gym
Lakukan pembentukan otot. Bagi para tubuh kerempeng maka program pembentukan otot bisa menambah berat badan. program gym juga memperbaiki pola makan. Biasanya menu orang dalam program pembentukan otot sangat sehat. Utamanya adalah yang mengandung banyak protein. Mengapa? Karena protein membantu tubuh mengganti sel sel tubuh yang rusak dengan sel sel baru. Sel sel baru ini mudah dilatih. Saat anda tubuh memiliki bentuk ideal maka berat badan anda otomatis naik. Cobalah meminta panduan dari trainer tempat latihan dalam menentukan menu makanan yang sesuai.

Terima Kasih

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top