5 Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

5 Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up - Make up adalah sesuatu yang sudah mendarah daging dengan seorang wanita. Mungkin hampir semua wanita di dunia ini akan kerepotan bila tidak ada make up. Hampir setiap hari mereka menggunakan make up saat pergi bekerja, sekolah, hang out, belanja, bahkan hanya di rumah pun banyak wanita yang menggunakan make up. Sebenarnya, wanita bisa terlihat cantik tanpa menggunakan make up satupun, entah bedak, entah alis, lipstick, dan lain sebagainya. Seorang wanita bisa memancarkan kecantikannya melalui cara cantik alami tanpa make up. Justru banyak yang bilang kalau seorang wanita yang cantik alami lebih enak dipandang daripada wanita yang cantik dengan make up. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana caranya ? Tenang, kami punya jawabannya. Penasaran? Yuk kita simak Cara Mengatasi Wajah Berminyak

tips cantik dengan bahan alami

Merasa Percaya Diri
Percaya diri merupakan cara cantik alami yang paling utama. Jika Anda tidak percaya diri bahwa Anda cantik tanpa make up, maka Anda tidak akan terlihat cantik walau bagaimanapun. Oleh karena itu, tumbuhkan rasa percaya diri, yakinkan dan percaya bahwa Anda memiliki wajah yang cantik tanpa menggunakan make up satupun.

Mungkin hal ini terasa berat bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan serangkaian make up. Nah, tips dan triknya adalah minimalisir penggunaan make up Anda. Misalnya, ganti lipstick dengan lipgloss, kemudian memakai peralatan make up dengan tipis. Lakukan secara bertahap sampai Anda tidak menggunakan make up lagi.

Tersenyum

Tahukah Anda? Saat Anda tersenyum, wajah Anda terlihat jauh lebih cantik daripada wajah Anda yang datar. Selain membuat wajah awet muda, tersenyum juga bisa membuat Anda tampil cantik alami tanpa make up dan semakin memancarkan inner beauty yang Anda miliki.

Mengatur Rambut
Rambut adalah mahkota wanita, jadi menata atau mengatur rambut sangat memberikan peranan penting dalam cara cantik alami meskipun tanpa make up. Pilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Sedikit tips dalam mengatur rambut adalah memilih model rambut yang cocok, bukannya model rambut yang sedang ngetrend tetapi justru tidak cocok dan tidak membuat Anda tampil cantik.

Memakai Produk yang Berbahan Alami
Tidak menggunakan make up tidak berarti tidak merawat wajah sama sekali. Anda justru tetap harus merawat wajah Anda. Salah satunya adalah dengan memakai produk yang berbahan alami. Misalnya, memakai masker dari buah – buahan. Sebagai contoh memakai masker bengkoang untuk memutihkan kulit, jadi, meskipun tidak memakai krim pemutih dan bedak, wajah tetap terlihat putih. Kemudian mengolesi bibir dengan air mawar agar bibir berwarna merah, dan lain – lain.

Banyak Konsumsi Air Putih dan Buah Segar
Cara cantik alami tidak hanya bisa dilakukan dari luar, tetapi juga bisa dari dalam. Salah satunya adalah dengan banyak mengonsumsi air putih dan buah – buahan yang segar. Selain bermanfaat bagi kesehatan, air putih dan buah segar bisa memberikan nutrisi pada kulit, bahkan mencerahkan dan menjaga kulit agar tetap lembab. Hal tersebut akan membuat Anda terlihat lebih segar dan tentunya lebih cantik.

Nah, itulah 5 cara cantik alami dengan bahan yang alami pula. Mudah dan bahkan sangat murah bahkan tanpa biaya bukan jika dibandingan dengan tampil cantik menggunakan make up? Ayo coba! Dan pancarkan kecantikan alamimu! Selamat mencoba dan semoga berhasil tampil alami, cantik! terima kasih atas perhatiannya, semoga artikel 5 Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up dari PerawatKulit.blogspot.com berguna bagi anda dan bisa menjadikan referensi anda.

Subscribe to receive free email updates: