7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami


7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami - Setiap wanita memang menginginkan dirinya tampil cantik sempurna dari ujung kaki hingga ujung kepala. Dan bagian tubuh yang satu ini pun sangat memegang peranan penting bagi kecantikan wanita, yaitu bibir. Sebagai bagian tubuh yang penting, ternyata bibir sangat rentan, baik dari kelembapannya hingga warnanya. Kita akan membicarakan tentang warna bibir kali ini. Bibir yang diharapkan adalah merwarna merah segar, tetapi kenyataannya adalah bibir berwarna pucat dan juga ada yang berwarna kehitaman. Itu merupakan suatu masalah yang cukup mengganggu penampilan. Banyak orang yang mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan lipstick, tetapi lipstick hanyalah memerahkan secara sementara dan justru bisa menambah warna kehitaman pada bibir. Beberapa orang yang lain menggunakan cara sulam bibir, tetapi sulam bibir memerlukan biaya yang cukup mahal. Nah, kali ini kami akan berbagi cara memerahkan bibir yang ampuh dan alami. Yuk simak juga Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan

cara memerahkan bibir perokok

Minyak Zaitun
Pastikan bibir Anda bersih, baik dari lipstick atau apapun. Lalu usapkan campuran madu, gula, dan beberapa tetes minyak zaitun pada bibir Anda. Tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis
Buah mungil yang asam ini memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan. Tidak hanya menghilangkan jerawat dan komedo, jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai salah satu cara memerahkan bibir secara alami dan juga menghilangkan warna hitam pada bibir. Caranya, campurkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok dengan air hangat, lalu diaduk rata. Kemudian oleskan ke bibir. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Madu
Sama seperti halnya jeruk nipis, madupun juga memiliki beberapa manfaat. Selain baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, madu pun juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir juga. Tentunya dengan mengoleskannya, diamkan sekitar 15 menit, kemudian bersihkan.

Mentega
Mentega biasanya dioleskan pada bibir agar bibir yang tadinya kering menjadi lembab. Tapi ternyata mentega juga bisa memerahkan bibir secara alami. Caranya sama, dengan mengoleskannya. Sebaiknya gunakan sebelum tidur.

Air Mawar
Memerahkan bibir dengan air mawar sebelum tidur akan memerahkan bibir Anda dengan aman dan alami. Memerahkan bibir dengan air mawar dapat dilakukan setiap hari.

Alpukat
Buah yang sangat enak dibuat jus ini juga memiliki khasiat yang sama seperti beberapa yang sudah di sebutkan di atas. Tapi, bukan dengan dibuat jus lalu diminum. Cara memerahkan bibir dengan alpukat adalah dengan mencampurkan 50 gram alpukat yang sudah dihaluskan dan 3 tetes minyak zaitun secara merata kemudian oleskan ke bibir selama 6 menit saja, kemudian bilas hingga bersih.

Kunyit
Bumbu dapur yang khas dengan warna kuning ini meskipun berwarna kuning tidak akan membuat bibir Anda menjadi kuning. Tetapi bisa memerahkan bibir Anda. Caranya mudah yaitu dengan mencampurkan sedikit bubuk kunyit dengan 1 sdm susu dengan merata, kemudian oleskan dan diamkan selama 5 menit saja.

Lakukan cara memerahkan bibir seperti yang telah dijelaskan di atas secara rutin untuk mendapatkan warna merah yang cantik, alami dan menggoda pada bibir Anda. Ingat, lakukan secara rutin, karena jika Anda hanya sesekali saja melakukan cara di atas ini maka hal tersebut tidak akan membuahkan hasil yang berarti.

Penyebab Bibir Rusak : 
  1. Kurangi intensitas menjilat bibir Anda, karena dapat semakin membuat bibir Anda kering dan warnanya menjadi pudar.
  2. Jangan merokok dan kurangi konsumsi kopi karena itu mutlak menambah kehitaman pada bibir Anda.
  3. Itulah 7 cara memerahkan bibir secara alami, selamat mencoba dan dapatkan warna merah di bibirmu!
Terima kasih sudah mau menyisakan waktunya untuk mampir di PerawatKulit.blogspot.com semoga semua artikel yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top