Cara Memasang Bulu Mata Palsu Yang Benar

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Yang Benar


Cara Memasang Bulu Mata Palsu Yang Benar - Apakah Anda ingat Princess Syahrini? Kalau iya, pasti Anda juga ingat dengan bulu mata anti badai katarinanya. Ngomong – ngomong tentang bulu mata, bagian mata yang satu ini pun sering menjadi masalah bagi sebagian wanita. Wanita selalu menginginkan dirinya tampil cantik dan sempurna, termasuk bulu matanya. Hampir semua wanita menginginkan memiliki bulu mata yang lentik dan panjang. Namun tidak sedikit yang memiliki bulu mata pendek dan tipis. Beberapa dari wanita tersebut menyiasatinya dengan beberapa cara, di antaranya mascara, dan beberapa dengan bulu mata palsu. Mascara merupakan cara yang cocok bila digunakan untuk sehari – hari, tetapi jika akan pergi ke suatu tempat atau menghadiri acara penting seperti pesta, bulu mata palsulah solusinya. Yang menjadi masalah saat ini adalah bagaimana cara memasang bulu mata palsu. Banyak orang mengatakan bahwa bulu mata palsu adalah hal yang sulit. Benarkah ? Ayo kita cari jawabannya di bawah ini :

Cara Memasang Bulu Mata Palsu sendiri

Sebelumnya, persiapkan alat – alat yang diperlukan seperti bulu mata palsu, eye shadow, mascara ( pilih mata yang berwarna bening, coklat tua atau hitam ), eyeliner, lem khusus untuk bulu mata, alat penjepit bulu mata yang berfungsi melentikkan, cotton bud, dan yang terakhir adalah sisir bulu mata. Jika alat – alat yang diperlukan sudah siap, kita akan langsung menuju cara mudah memasang bulu mata palsu seperti berikut :

  1. Pertama – tama, bersihkan dahulu daerah sekitar mata Anda.
  2. Kedua, ambil dan lentikkan bulu mata palsunya dengan penjepit bulu mata
  3. Langkah ketiga dalam memasang bulu mata palsu yaitu mengukur bulu mata palsu dengan panjang kelopak mata Anda. Kemudian jika terlalu panjang, sesuaikan dengan cara memotong bagian ujungnya.
  4. Selanjutnya oleskan lem yang khusus untuk bulu mata di bagian pangkal bulu mata palsu tersebut. Usahakan mengoleskan lem seperlunya saja.
  5. Kemudian pasang bulu mata palsu dengan cara menekannya dimulai dari bagian tengah terlebih dahulu, baru kemudian tekan yang bagian tepi.
  6. Jika ada sisa lem yang menempel, bersihkan dengan cotton bud.
  7. Langkah memasangkan bulu mata palsu yang terakhir adalah memakai mascara pada bulu mata asli agar warnanya sama dengan bulu mata palsu.

Tips jenis bulu mata palsu sesuai dengan bentuk mata :

Setelah berbicara tentang bulu mata palsu dan cara pemasangannya di atas, penting juga kita mengetahui jenis bulu mata palsu seperti apa yang cocok untuk bentuk mata kita.

•    Mata besar
Untuk Anda yang memiliki mata dengan ukuran besar, kami sarankan untuk menggunakan bulu mata palsu yang panjang di surut luarnya.

•    Mata Sipit
Kedua, untuk Anda yang memiliki mata sipit, gunakan bulu mata palsu yang tebal di bagian pangkalnya. Bulu mata palsu yang panjang dan rapat digunakan untuk jenis mata sipit dan terlihat tidak berkelopak.

Nah, lengkap sudah pembahasan kita kali ini baik tentang bulu mata palsu beserta cara pasangnya, alat yang diperlukan, serta tips jenis bulu mata palsu yang sesuai dengan bentuk mata. Memang sedikit rumit, tetapi jika Anda sabar dan telaten dalam memasangnya, pasti hasil yang maksimal akan Anda dapatkan. Jadi bagaimana? Terima kasih atas kunjungannya di perawatkulit.blogspot.com semoga ulasan dari artikel Cara Memasang Bulu Mata Palsu Yang Benar bisa membantu anda dan bermanfaat.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top