Tips Make Up Ala Korea Natural dan Tahan Lama


Tips Cantik dengan Make Up Ala Korea - Korea akhir – akhir ini telah menjadi trend di beberapa negara, termasuk Indonesia. Baik drama korea maupun k-pop masuk ke Indonesia dan disambut dengan baik oleh masyarakat. Kecantikan dan ketampanan artis Korea menjadi salah satu daya tarik mereka. Mereka memiliki kulit yang bagus, yaitu putih bersih dan juga memiliki make up yang sempurna. Mungkin Anda sering mendengar bahwa kecantikan artis Korea didapatkan melalui operasi, tetapi ternyata tidak selalu operasi plastiklah yang membuat mereka nampak cantik. Dengan siasat make up Korea yang merupakan salah satu factor penting dalam kecantikan mereka. Baca Juga : Tips Perawatan Wajah Ala Korea

tips make make up natural dan tahan lama

Jika dilihat – lihat, wajah dan make up para artis korea tidaklah mencolok. Mereka terlihat cantik alami bukan? Nah, inilah yang menjadi kelebihan dalam cara make up ala Korea. Mereka menggunakan make up yang senatural mungkin agar mendapat kecantikan yang khas dan alami. Baca juga : Manfaat Kopi Untuk Make Up Natural

Banyak sekali remaja putri yang menginginkan wajahnya tampak seperti wajah artis – artis korea yang mereka idolakan. Mungkin Anda adalah salah satu dari mereka. Banyak yang sangat nekat sampai – sampai melakukan operasi plastic, dan ada juga yang hanya menginginkannya tanpa bisa berbuat apapun. Tapi, jangan khawatir, kami punya solusinya. Kali ini kami akan membagikan cara dan tips make up korea yang bisa membuat wajah Anda menyerupai wajah artis – artis korea yang Anda idam – idamkan. Yuk coba simak!

Menyamarkan Warna Kulit
Sudah dibahas di atas bahwa warna kulit orang Korea memang sudah bagus, hal ini dikarenakan iklim yang berbeda jauh dengan iklim di Indonesia. Untuk itu, Anda perlu menyamarkan warna kulit Anda. Caranya adalah menggunakan bedak atau krim. Bisa juga menggunakan BB krim, karena BB krim bisa mencerahkan dan juga menutup noda bekas jerawat di wajah Anda. Olehkan secara merata, kemudian pakai bedak tipis – tipis dan merata pula.

Menggunakan Warna Bibir yang Alami
Karena make up korea mengacu pada make up yang natural, maka warna bibir pun harus sealami mungkin. Bisa dilihat bahwa artis – artis korea jarang sekali memakai warna lipstick yang mencolok, oleh karena itu jangan menggunakan lipstick dengan warna yang mencolok atau terlalu merah. Cukup gunakan lipstick yang memiliki warna alami, atau bisa disesuaikan dengan warna bibir Anda.

Wajib Menggunakan Eyeliner
Eyeliner adalah hal wajib dalam menerapkan make up Korea. Pakai eyeliner pada area mata baik yang atas maupun yang bawah, tetapi gunakan tipis – tipis saja agar mata terlihat bulat dan berbingkai. Jangan gunakan terlalu tebal atau terlalu mencolok, karena akan memberikan kesan gothic.

Membentuk Alis
Wajah yang putih jernih akan terlihat pucat jika alisnya tidak begitu terlihat, ini bukan berarti alis harus tebal, tetapi hanya sedikit saja dipertebal agar tidak terkesan pucat.

Blush on dan kontur pipi
Agar semakin mirip dengan wajah artis korea, cara make up selanjutnya adalah menggunakan blush on dan membuat kontur pipi. Untuk blush on, gunakan warna peach atau merah muda agar terlihat fresh. Kemudian bentuk juga kontur pipi agar wajah terlihat tirus, langsing dan stuuning.
Make up Korea pun sudah selesai! Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya? Yuk aplikasikan cara dan tipsnya di wajah Anda agar terlihat seperti artis korea tanpa harus operasi plastic! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Cantik! cukup sekian sedikit ulasan artikel Tips Cantik dengan Make Up Ala Korea, artikel terbaru lainnya anda bisa dapatkan di perawatkulit.blogspot.com semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: