Obat Herbal Penurun Berat Badan dari Tanaman Tradisional

Obat Herbal Penurun Berat Badan dari Tanaman Tradisional

loading...
Obat Herbal Penurun Berat Badan dari Tanaman Tradisional - Tubuh kurus, langsing, ramping atau ideal tentu menjadi keinginan banyak orang. Tidak hanya untuk menjaga penampilan agar tetap sempurna, namun juga menjaga berat tubuh dan menghindarkan diri dari penyakit yang cukup seirus seperti obesitas dan penyakit lainnya. 

Obat Herbal Penurun Berat Badan
Obat Herbal Penurun Berat Badan
Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal. Mulai dari menerapkan kiat-kiat khusus seperti mengatur pola makan, berolahraga, juga menghindari makanan tertentu serta menggunakan cara yang lebih instan seperti mengkonsumsi obat pelangsing yang banyak dijual. Bagi sebagian orang, hal ini mungkin sah-sah saja demi mendapatkan tubuh lebih ramping. Akan tetapi kandungan bahan kimia dalam obat-obatan maupun pengemasannya tak jarang membuat sebagian orang kerap khawatir dan menginginkan cara yang aman. Sebaliknya, menggunakan bahan alami tradisional seperti herbal kini banyak dilirik karena lebih aman dan minim dari efek samping. Apalagi jika bahan tersebut dapat diracik sendiri di rumah. Untuk itu, terdapat obat herbal penurun berat badan yang alami dan dapat diracik sendiri di rumah.

Berat badan berlebih biasanya dipicu oleh banyaknya asupan kalori dalam konsumsi kita sehari-hari, sehingga menyebabkan lemak menimbun di bagian-bagian tubuh tertentu sehingga mengakibatkan berat badan naik. Cara kerja dari herbal berikut ini adalah dengan menghambat lemak atau membakarnya secara alami dari dalam. Nah, apa saja tanaman obat atau bahan tradisional yang bisa digunakan untuk membakar lemak? Berikut ulasan selengkapnya.

Bengle
Bagi sebagian orang, mungkin tanaman ini sedikit asing. Bengle atau yang bernama lain zingber cassumunar ialah tanaman dengan kandungan asam organik yang memiliki fungsi mengurangi kandungan lemak berlebih dalam tubuh.

Kunci Pepet
Memiliki nama lain kaempferia angustifolia, kunci pepet dapat digunakan untuk mengecilkan perut sekaligus mengurangi kandungan lemak di dalam tubuh. Selain itu, kunci pepet juga memiliki cara kerja lain yakni dengan mengurangi nafsu makan alami sehingga asupan makan bisa lebih terkontrol.

Jati Belanda
Tanaman ini mempunyai nama lain Guazuma ulmifolia yang sudah terkenal sebagai salah satu obat herbal penurun berat badan yang berfungsi untuk mengecilkan perut buncit secara alami dari dalam. Banyak produk pelangsing menggunakan tanaman ini sebagai bahannya.

Kemuning
Bernama lain areca catechu, kemuning berfungsi untuk mempertahankan sel tubuh dari lemak berlebih sehingga mampu membuat tubuh lebih ramping dan bebas dari lemak berlebih.

Nah, itu tadi beberapa macam tanaman herbal untuk melangsingkan tubuh beserta khasiatnya. Lalu bagaimana cara meracik ramuannya agar dapat dikonsumsi? Berikut 3 macam ramuan yang dapat dibuat dan diracik sendiri.

Ramuan I
  • ·         Siapkan mbi bengle dan daun jati Belanda
  • ·         Direbus dalam 15 gelas air
  • ·         Setelah mendidih, diamkan dan saring
  • ·         Minum dua kali sehari, pagi dan sore sebelum makan

Ramuan II
  • ·         Sediakan daun jati Belanda, daun kemuning dan daun pepet
  • ·         Rebus masing-masing daun dengan 4 gelas air
  • ·         Setelah mendidih, diamkan dan saring
  • ·         Minum dua kali sehari, pagi dan sore

Obat Herbal Penurun Berat Badan
Seduhan Obat Herbal Penurun Berat Badan
Selain diracik bersamaan, masing-masing tanaman obat tersebut dapat diracik sendiri dengan diseduh. Sambil mengkonsumsi herbal, lakukan pula kebiasaan yang dapat membantu mengurangi berat badan atau membakar lemak, seperti olahraga berupa jogging, makan sayur dan buah, tidak makan di malam hari, hindari minum soda dan makanan berlemak. Selamat mencoba obat herbal penurun berat badan.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top