London Beauty Centre | Sekilas Perawatan Cantikmu

London Beauty Centre | Sekilas Perawatan Cantikmu - Kulit cantik, cerah dan bebas masalah adalah dambaan setiap wanita yang peduli akan penampilannya. Masalah kulit seperti komedo, jerawat, kulit sensitif, kantung mata dan lainnya memang menjadi polemik tersendiri yang kadang membuat kita kurang percaya diri. Agar masalah kulit tuntas dengan efektif, maka perlu diserahkan pada ahlinya. Salah satu rumah kecantikan yang bisa memanjakan kulit agar lebih cantik terawat adalah LBC.

London Beauty Centre
perawatan di London Beauty Centre

Perawatan di London Beauty Centre
Anda yang tinggal di kota-kota besar tentu tak asing lagi dengan LBC. Ya, London Beauty Centre merupakan salah satu tempat perawatan kulit secara klinis untuk merawat kulit secara tepat menggunakan bahan-bahan dan perawatan yang berkualitas. Terdapat di beberapa daerah di Indonesia, sebut saja Jakarta, Depok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Solo, Balikpapan, Tangerang dan sebagainya, London Beauty Centre menyediakan berbagai perawatan yang bisa memanjakan dan mempercantik kulit Anda. LBC bisa menjadi salah satu pilihan dan rujukan bagi Anda yang menginginkan kulit sehat yang cantik terawat. Bagi sebagian orang, LBC mungkin sedikit mahal bila dibandingkan dengan perawatan kulit lainnya. Namun kualitasnya memang tidak main-main. Menurut beberapa konsumen yang telah melakukan perawatan di sana, London Beauty Centre memang tidak seperti kebanyakan skin care. Anda tidak perlu mengalami ketergantungan produk selama menjalani perawatan. Apalagi, produk-produk di LBC dibubuhkan ingredient-nya, sehingga kita bisa mengetahui kandungan produk tersebut.
baca juga : harga perawatan dan produk di London Beauty Centre

Sebelum dimanjakan dengan berbagai perawatan, London Beauty Centre juga menyediakan dokter spesialis yang juga sebagai konsultan medis seputar kulit. Anda bisa bertanya dan berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi kulit dan perawatan apa yang sebaiknya Anda pilih. Berbagai macam perawatan kulit tersedia di London Beauty Centre, sebut saja facial yang telah cukup populer dan banyak diminati. Facial di LBC pun beragam, seperti facial glow, facial acne serta chemical peeling.

Selain facial, ada banyak jenis perawatan yang bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Sebut saja LBC (London Beauty Centre) Hi-Fruit Acid Peel and Beauty Peel. Peeling tersebut menggunakan ekstrak buah sebagai bahan perawatannya. Dengan menggunakan teknologi tinggi, bahan alami tersebut diformulasikan menjadi bahan peeling yang efektif dalam mempercantik kulit dan memperbaikinya, menjadikan kulit lebih bercahaya dan sesuai kebutuhannya.

Anda menginginkan kulit yang lebih kencang serta mengatasi penuaan dini? Salah satu jenis perawatan yang bisa dicoba di London Beauty Centre ialah Oxyskin Therapy. Oxyskin Therapy menggunakan liquid O2 Base yang diformulasikan untuk menstimulasi pembentukan jaringan kolagen serta elastin di bagian dermis. Kolagen dan elastin inilah yang bermanfaat dalam mengencangkan kulit. Disemprotkan menggunakan alat tertentu, liquid diarahkan pada wajah pasien oleh dokter khusus. Selain mengencangkan kulit, jenis perawatan ini juga efektif untuk membersihkan wajah dari jerawat, mengatasi kantung mata, keriput, penuaan dini dan sebagainya.

Salah satu jenis perawatan yang banyak diminati di London Beauty Centre adalah mesotherapy. Mesotherapy dilakukan dengan cara memasukkan obat ke dalam tubuh melalui injeksi, yang bermacam-macam fungsinya sesuai dengan permasalahan kulit pasien. Jenis mesotherapy di London Beauty Centre antara lain mesoglow yang menjadikan kulit lebih cerah dan mengurangi kekusaman. Mesotherapy memakan waktu sekitar 30 menit termasuk facial, massage dan ekstraksi komedo. Tergantung dari respon kulit pasien yang berbeda-beda, oleh karenanya perawatan ini bisa berlangsung beberapa waktu atau berbeda-beda sesuai kondisinya.


London Beauty Centre
London Beauty Centre
Nah itu tadi sedikit gambaran mengenai perawatan kulit di LBC. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda di London Beauty Centre.

Subscribe to receive free email updates: