Tips Membuat Vitamin Penambah Berat Badan

Tips Membuat Vitamin Penambah Berat Badan

Vitamin Penambah Berat Badan - Banyak diantaranya orang yang menginginkan bentuk tubuh yang kurus, tetapi hal ini bukan berarti tidak ada orang yang ingin memiliki tubuh berisi. Faktanya banyak diantara orang yang memiliki bentuk tubuh kurus ingin memiliki badan yang jauh lebih berisi, hal ini dikarenakan sistem metabolisme dalam tubuh mereka yang berjalan dengan sangat cepat, sehingga sebanyak apapun makanan yang telah dikonsumsinya mereka tetap berada dalam postur tubuh yang kurus. Apabila Anda termasuk orang tersebut, sebenarnya banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi lebih gemuk dengan cara yang mudah, salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin penambah berat badan. Namun kebanyakan orang-orang merasa ragu untuk mengkonsumsi jenis multivitamin tersebut karena memang belum diketahui dengan efek samping yang akan dihasilkan pada tubuh mereka nantinya.
Baca juga : Tips Memilih Susu Penggemuk Badan Yang Aman Untuk Tubuh

Apabila Anda termasuk salah satu dalam bagian orang tersebut, maka tidak ada salahnya untuk coba menggunakan alternatif lain dengan memilih jenis makanan yang kaya akan multivitamin tinggi sebagai penambah berat badan pada bobot tubuh Anda tersebut, yang diantaranya adalah :

Daging Merah
Daging merah adalah jenis makanan yang dapat meningkatkan volume tubuh dengan lebih mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya kandungan protein serta zat besi di dalam daging tersebut. Selain itu, jenis makanan yang satu ini juga kaya akan lemak serta kolesterol yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan masa tubuh. Jenis-jenis makanan yang termasuk dalam daging merah, diantaranya adalah sosis sapi, iga, dan juga sapi tenderloin.

Susu Sapi Murni
Selain bagian dari daging merahnya yang sangat berguna, susu  sapi yang masih murni pun juga dapat membantu Anda dalam menambah berat badan. Dalam susu sapi terdapat beberapa kandungan yang kaya akan nutrisi, seperti halnya vitamin A, dan juga vitamin D. Dalam pengkonsumsiannya, jenis susu murni yang satu ini, selain bisa diminum secara langsung, Anda juga dapat mencampurnya dengan menggunakan oatmeal, sereal, dan juga makanan lainnya, atau bahkan dengan membuatnya menjadi creamer.

vitamin penambah berat badan


Selai Kacang
Selai kacang adalah salah satu selai yang paling tinggi kadungan lemak serta protein di dalamnya. sehingga dalam penggunaannya pun sangat cocok bagi Anda yang memang ingin menambah berat badan. Bahkan dalam 1 sendok dari selai kacang itu terkandung sebanyak 100 kalori dan juga 4 gram kandungan protein. Selain itu, selai ini mengandung vitamin E dan B3 serta magnesium disertai dengan folat. Dalam pengkonsumsiannya, selai kacang dapat dimakan dengan menggunkan roti atau bahkan oatmeal. Namun dalam memilih jenis selai kacang yang satu ini agar tidak membahayakan kesehatan, pilihlah jenis selai yang murni, artinya tidak banyak mengandung gula serta bahan tambahan lainnya.

Beberapa pilihan makanan di atas, adalah jenis makanan yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam menambah berat badan menjadi lebih ideal. Namun, Anda juga harus memperhatikan menu sarapan yang Anda miliki, seperti halnya memilih menu sarapan sehat yang akan dijelaskan pada artikel selanjutnya.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top