Menentukan Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

Menentukan Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

loading...
loading...
Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil
Bisa hamil dan mendapatkan keturunan merupakan impian bagi semua wanita, khususnya bagi yang sudah menikah. Ada orang yang bisa cepet hamil, ada juga yang sedikit kesulitan untuk hamil. Banyak hal yang harus diperhatikan, saat kita menjalani program kehamilan. kita harus memperhatikan pola hidup kita, pola makan atau makanan apa saja yang bisa menunjang agar bisa cepat hamil. Tetapi selain itu, ada hal yang penting juga untuk kita perhatikan dan ketahui, yaitu posisi saat berhubungan. Oleh sebab itu, kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana posisi berhubungan agar cepat hamil, dan penjelasannya adalah sebagai berikut.

1. Posisi wanita di bawah pria di atas
Posisi yang satu ini dianggap sangat ampuh untuk menunjang program kehamilan, dimana posisi yang satu ini wanita berada dibawah dan yang pria diatas, kalau perlu gunakan bantal untuk mengganjal pinggul wanita agar sperma dengan mudah bisa masuk ke dalam rahim, sehingga bisa terjadi pembuahan.

2. Wanita di depan Pria di Belakang
Posisi berhubungan agar cepat hamil selain wanita di bawah pria di atas,yaitu wanita di depan dan pria di belakang. Posisi ini juga diyakini menjadi salah satu posisi yang bisa membuat wanita cepat hamil. Poisis ini biasanya disebut dengan doggy style. Dengan gaya ini pembuaahan bisa dengan mudah terjadi, karena gaya ini membantu untuk membuka jalan sel sperma pria untuk masuk terus ke dalam rahim.

3. Hindari Posisi wanita diatas
Jika wanita ingin cepat hamil, saat berhubungan hindari posisi wanita berada diatas atau menentang gratvitasi. Karena hal itu dapat mempersulit masuknya sel sperma pria masuk ke dalam rahim wanita. Selain posisi wanita diatas, hindari berhubungan intim dengan berdiri atau duduk, ini sangat menghambat proses kehamilan.

4. Kedua Kaki Wanita Di pundak Pria
Pada posisi hubungan intim ini, pihak wanita menyandarkan kedua kakinya pada kedua pundak pria, sehingga liang Miss V berada dalam posisi yang tegak lurus. Posisi ini mempermudah sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss V, yaitu posisi yang dekat dengan leher rahim.

5. Side by Side
Posisi ini juga diyakini ampuh untuk mempercepat proses kehamilan. Posisi side by side memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma pria dengan baik.

6. Tetap Berbaring
Bagi wanita yang sedang ingin cepat-cepat punya keturunan, usahakan untuk tetap berbaring setelah mekaukan hubungan intim. Disarankan wanita tetap berbaring sekitas 10 sampai 20 menit agar sperma tetap hidup di dalam rahim. Dengan menjaga sel sperma tetap hidup di dalam rahim, dapat membantu mempercepat proses kehamilan. selain itu, usahakan untuk tidak mencuci Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini dapat menyebabkan sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Demikian pembahasan mengenai posisi berhubungan agar cepat hamil, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top