7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi – Tampil dengan gigi putih bersinr adalah sebuah nilai lebih, baik bagi rival bisnis, klien, lawan jenis dan diri sendiri. Gigi putih menggambarkan kepribadian yang bersih dan perfeksionis. Cara mendapatkan gigi putih dan rapi bisa ditempuh menggunakan cara medis yaitu menemui dokter gigi untuk merapikan dan memutihkan gigi. Atau bisa menggunakan bahan bahan alami untuk memutihkan gigi.
Bahan bahan alami seperti kulit jeruk, lemon, biji buah pingan dan masih banyak lagi terbukti memutihkan ggi secara alami. Misalnya memutihkan gigi menggunakan kulit jeruk. Nah, kulit jeruk yang biasa dibuang ternyata bisa didaur ulang. Kali ini bukan untuk menghancurkan stereofoam tetapi untuk memutuihkan gigi. Gosoklah permukaan gigi menggunakan kulit jeruk dan tahan rasa pahitnya. Untuk penjelasan mengenai cara memutihkan gigi secara alami simak saja keterangan dibawah ini.

Cara Memutihkan Gigi yang sudah kuning

Cara Memutihkan Gigi



Gigi Putih Dengan Arang Kayu
Arang kayu sudah lama digunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Cara tradisional ini efektif untuk memutihkan gigi kuning membandel. Cara memutihkan gigi menggunakan arang kayu adalah tumbuk arang kayu sampai halus dan gunakan bubuknya untuk menggosok gigi. Setelah 10 menit lalu kumur sampai bersih. Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan arang kayu karena bisa menimbulkan rasa sakit pada gigi juga merusak email gigi.
Gigi Putih Dengan Siwak
Merawat gigi dengan siwak sudah lama dicontohkan oleh Nabi Muhammmad SAW. Siwak adalah membersihkan gigi menggunakan akar akar pohon yang memenuhi syarat, yaitu lembut dan bersih. Siwak juga bisa mengatasi bau mulut tidak sedap karena tidak menggunakan pasata gigi dan bahan kimia. Cara memutihkan gigi dengan siwak adalah bersiwak dua kali sehari yaitu saat pagi dan sebelum makan seperti halnya menggosok gigi.
Gigi Putih Dengan Kulit Jeruk
Sudah dijelaskan di atas bahwa memutihkan gigi juga bisa dilakukan dengan menggunakan kulit jeruk. Jangan salah, kulit jeruk juga mengandung vitamin C yang tinggi sehingga bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Cara menggunakan kulit jeruk untuk memutihkan gigi adalah menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk digosok gosokkan pada permukaan gigi selama beberapa menit saja. Bagi anda yang mempunyai jenis gigi sensitif sebaiknya hati hati karena kandungan vitamin C nya bisa membuat gigi linu. Kulit jeruk untuk merawat gigi putih efektif untuk menghilangkan plak dan karang gigi.
Gigi Putih Dengan Ramuan Daun Salam dan Kulit Jeruk
Memutihkan gigi bisa dilakukan dengan membuat pasta gigi seniri. Pasat gigi ala rumah ini dibuat dengan menggunakan daun salam dan kulit jeruk yang sudah dikeringkan. Tumbuk kedua jenis bahan tersebut sampai halus lalu tambahkan dengan air sampai membentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami ini untuk menggosok gigi. Ramuan pasta gigi alami ini efektif untuk memutihkan gigi.

Cara Memutihkan Gigi dengan cepat

Gigi Putih Dengan Konsumsi Apel
Apel memiliki kandungan vitamin yang tinggi. Selain itu, ternyata apel bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Konsumsi apels ecara rutin terbukti membuat gigi putih secara alami. Jadi mulai sekarang bila anda tidak mau repot dalam memutihkan gigi maka konsumsi apel secara rajin. Cara memutihkan gigi ini terbukti paling simpel yang bisa dilakukan.
Gigi Putih Dengan Lemon
Lemon bukan hanya bisa memutihkan wajah saja namun kandungan vitamin C pada jeruk lemon bisa juga digunakan untuk memutihkan gigi. Cara menggunakan lemon untuk memutihkan gigi adalah peras air jeruk lemon lalu tambahkan sedikit garam ke dalam air perasan tadi. Lebih baik lagi bila di jus. Anda bisa menggunakannya untuk berkumur atau meminumnya secara langsung. Harus diingat bahwa karena garam bisa merusak gigi maka disarankan untuk tidak menggunakan cam[uran alami ini untuk memutihkan gigi.
Gigi Putih Dengan Biji Buah Pinang
Biji buah pinang sudah lama digunakan untuk memutihkan gigi juga menguatkan gigi. Cara memutihkan gigi menggunakan biji buah pinang adalah bakar biji buah pinang sampai hangus lalu tumbuk sampai lembut. Gunakan kain katun atau serabut pinang lalu oleskan pada bubuk pinang tadi. Gunakan untuk menggosok gigi. Lakukan cara ini seminggu 2 kali dan lihat hasilnya.
Keterangan cara memutihkan gigi secara alami di atas dapat dipraktekkan di rumah oleh semua orang.terima kasih atas kunjungannya di blog kami perawatkulit.blogspot.com semoga bermanfaat.


loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top