Resep Sarapan Praktis dan Menyehatkan

Resep Sarapan Praktis dan Menyehatkan

Resep Sarapan Praktis - Sarapan pagi adalah hal yang sangat vital untuk Anda lakukan terutama dalam hal pemenuhan atas kebutuhan energi hariannya. Dalam melakukan sarapan pagi Anda tidak perlu mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan berat seperti halnya nasi udang dan lain sebagainya, cukup dengan mengkonsumsi jenis makan simple namun kaya nutrisi dan juga menyehatkan tubuh saja, sudah sangat cukup untuk dilakukan. Ingin tau apa saja jenis makanan yang tepat untuk memenuhi asupan energi Anda dalam menu sarapan? Simaklah beberapa resep sarapan praktis di bawah ini :
baca juga : Cara Membuat Makanan Sehat Dengan Mudah


Resep Sarapan Praktis
Omelet Resep Sarapan Praktis

Sandwich
Sandwich memang bukan jenis makanan asli khas dari negara Indonesia. Namun, jenis makanan yang satu ini termasuk dalam jenis makanan yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sendiri. Hal ini dikarenakan sandwich termasuk jenis makanan yang mudah untuk dibuat dan juga dapat dibawa kemana-mana. Sebagai jenis makanan yang cocok untuk menu sarapan sehat, bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan sandwich tersebut diantaranya seperti roti gandum, daging asap, daun selada, lembar keju, dan juga saus sebagai penambah rasanya. Dalam cara penyajiannya, jenis makanan yang satu ini juga sangat mudah dibuat, cukup dengan menggabungkan setiap bahan-bahan tersebut dalam tumpukkan roti. Sehingga menu sarapan pun siap untuk disajikan.

Telur Rebus
Apabila Anda termasuk orang yang sangat sibuk, maka resep makanan untuk sarapan yang satu ini adalah menu yang paling mudah untuk dibuat, Telur rebus adalah menu sarapan yang sangat  kaya akan kandungan gizi serta protein tinggi. Bahkan dalam pengkonsumsiannya, telur rebus juga dapat membuat perut Anda kenyang dalam jangka waktu yang jauh lebih lama. Sehingga menu sarapan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang juga ingin melakukan program diet untuk mengecilkan berat tubuhnya.

Omelet
Omelet adalah menu sarapan pagi praktis lainnya, resep dalam membuat hidangan yang satu ini hanya berdasar pada telur saja, sedangkan untuk bahan lainnya, dapat ditambahkan sesuai keinginan Anda, seperti halnya penambahan dari sayuran, daging, atau bahkan parutan keju. Hidangan yang satu ini dibuat dengan cara sederhana, yaitu cukup dengan membuat telur dadar dengan berbagai macam isian di dalamnya.

Beras Merah
Menu selanjutnya yang bisa Anda buat sebagai menu sarapan praktis adalah dengan menggunakan beras merah. Hal yang satu ini tentunya sangat cocok dengan tipe orang indonesia yang sangat sulit untuk lepas dari nasi. Mengapa nasi merah menjadi pilhan tepat dalam melakukan sarapan pagi? Hal ini dikarenakan nasi merah memiliki keunggulan dari kandungan yang dimilikinya apabila dibandingkan dengan nasi putih biasa. Selain itu, jenis nasi yang satu ini pun juga mampu membuat perut yang Anda miliki bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga sangat cocok untuk Anda konsumsi terutama saat mengikuti program diet Resep Sarapan Praktis.

loading...


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top