Tips Diet Mengecilkan Pipi Tembem Tanpa Operasi

Tips Diet Mengecilkan Pipi Tembem Tanpa Operasi

loading...
Tips Diet Mengecilkan Pipi. Mempunyai pipi tembem mungkin cukup mengganggu bagi sebagian orang. Tak jarang, biasanya orang yang pernah gemuk lalu diet dan tubuhnyan menjadi kurus masih mendapati pipi tembem, atau memang bawaan. Pipi tembem biasanya juga diakibatkan karena obesitas yang otomatis membuat pipi menjadi gemuk, terlalu sering menenggak alhokol, merokok, banyak makanan berlemak, kurang olahraga, kurang minum, kurang tidur serta kurangnya kebutuhan kalsium dalam tubuh. Berikut ini tips diet mengecilkan pipi tanpa operasi dan dapat membantu anda seperti senam pipi dan tips lainnya. Baca : Tips Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Tips Diet Mengecilkan Pipi


1. Mengunyah permen karet
Mengunyah permen karet ternyata dapat bermanfaat bagi pipi. Gerakan mengunyah permen karet yang melibatkan pipi dan rahang dapat menenangkan syaraf dan menguruskan badan, serta meniruskan pipi tembem. Anda bisa mengunyah permen karet di waktu senggang atau setelah makan untuk menuriskan pipi perlahan.

2. Membakar lemak dalam tubuh
Tetap lakukan tips diet mengecilkan pipi tembem anda dengan mengatur pola makan atau memperbanyak gerakan yang dapat membakar lemak dalam tubuh, seperti jogging, bersepeda, melakukan aktivitas seperti bersih-bersih atau berjalan selama beberapa menit. Aktivitas tersebut dapat anda lakukan tanpa mengganggu aktivitas lain yang bermanfaat. Dengan melakukan aktivitas-aktivitas tersebut secara rutin, bisa membantu diet dan meniruskan pipi tembem.

3. Mengatur pola makan
Hindari makanan berlemak yang akan membuat pipi semakin tembem. Anda perlu mengurangi konsumsi gula dan garam berlebih dalam makanan, sebaliknya perbanyak asupan kalsium dalam tubuh. Baca : Penyebab Perut Buncit dan Dampak Buruknya

4. Melakukan senam wajah
Lakukan tips diet mengecilkan pipi ampuh dengan melakukan senam wajah sesuai gerakan-gerakan di bawah ini. Senam wajah dapat anda lakukan saat waktu luang dan tidak menyita waktu banyak.

•   X-O
Cobalah melakukan gerakan dengan mulut anda dengan mengatakan huruf X dan O secara bergantian terus menerus. Rahang akan tertarik lalu menguat.

•   Puff pipi
Gerakannya cukup mudah, yakni dengan menggembungkan pipi sambil menahan napas sebentar.

•   Lion face
Buka mulut lebar-lebar dan julurkan lidah. Buat pipi anda menjadi tegang hingga wajah juga dalam keadaan tegang, tahan kemudian kembali normal. Lakukan secara berulang-ulang.

•   Sedot pipi
Buat bibir anda mengerucut dengan teknik menyedot pipi kanan dan kiri sekuat mungkin. Tahan selama 1 menit lalu kembalikan seperti semula.

•   Membuka rahang
Cobalah mengucapkan huruf A dengan membuka mulut lebar-lebar disertai kekuatan penuh. Tahan dalam beberapa detik lalu tutup kembali mulut anda. Ulang-ulang selama beberapa menit, lakukan 3 kali dalam sehari. Namun jangan terlalu berlebihan karena bisa membuat rahang sakit.
Pipi tembem mungkin menjadi pengganggu penampilan bagi anda, namun jika anda lebih percaya diri, pipi tembem sebenarnya punya daya tarik tersendiri. Tips diet mengecilkan pipi di atas semoga dapat membantu anda.

Incoming Search Terms 

loading...


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top